Story, Story, Travelling, Write

Penghujung 2017 di Padi Heritage

Sudah lamaaaa… sekali saya nggak ngisi blog ini. Begitu lihat state saya, ternyata postingan terakhir ada di Bulan September 2017 >.< bukannya males nulis sih, laptop saya bener-bener kacau. Udah jadi barang rongsokan. Akhirnya ngisi blog pun baru kepikiran sekarang pas nganggur di kantor.

Ok, kali ini saya mau ngeshare sebuah tempat menginap yang lumayan jadi tempat ngadem, melipir dari kesibukan ala perkotaan. Nama penginapannya Padi Heritage. Letaknya di kawasan Tlogomas, Malang. Kami (saya dan teman-teman sekantor) berencana menghabiskan liburan tahun baru yang singkat di luar kota. Bermodal browsing, kami menemukan Padi Heritage lewat sebuah website https://www.padiheritage.com . Tempat ini merupakan sebuah penginapan yang menghadap ke sawah dan sungai meskipun lingkungan sekitarnya adalah perumahan.

20171231_172404[1]

Jadi, waktu Tahun baru kemarin ada promo. Nah, kami ikutan promo itu, dapat kamar di Paradise View. Kamar dua lantai yang sampingnya ada kolam renangnya. Mujur, perjalanan ke Malang yang terkenal macet kalau long weekend ternyata lancar banget. Nggak sulit mencari lokasinya, kami sampai di sana sore hari. Tengah malamnya, para staf mengadakan barbeque party dan pesta kembang api. Mereka yang mendapatkan pin bisa menikmari pesta dengan gratis. Oh ya, di sana terdapat banyak gazebo yang bisa bebas ditempati. Untung saja kami membawa UNO, jadinya menunggu detik-detik kembang api nggak garing.

20171231_221415[1]

Selain gazebo, kita bisa jalan-jalan dan melakukan photo session di banyak area. Di sana juga ada kalkun dan ayam peliharaan yang unik, lho. Esok harinya, karena emang udah planning ada photo session sebelum balik ke Gresik, saya dan teman-teman pun keliling sawah.

20171231_173605[1]

IMG-20180101-WA0139[1]

 

 

 

Advertisements
Story, Story, Wise Writing, Write

Apa Cita-citamu?

Suatu ketika, di sebuah acara Kelas Inspirasi Bondowoso #2 saya pernah menanyakan cita-cita kepada anak-anak SD. Sekedar mengecek, seberapa banyak profesi yang mereka pikirkan di usia segitu. Jawabannya beragam, tapi juga mudah ditebak karena mereka rata-rata menginginkan sebuah profesi yang identik dengan seragam, seperti polisi, dokter, tentara, guru, dll.

Continue reading “Apa Cita-citamu?”